Breaking News

Transjakarta Akan Desain Ulang 4 Halte Berkonsep Kekinian

Transjakarta Akan Desain Ulang 4 Halte Berkonsep Kekinian - Berita Terupdate

Berita Terupdate - Direktur Utama PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) Sardjono Jhony Tjitrokusumo menyatakan, pihaknya berencana untuk mendesain ulang empat halte Transjakarta menjadi dua lantai.

"Rencananya akan dilakukan desain ulang, sehingga tampilan dan fungsi-fungsinya dipastikan jauh lebih baik dari sebelumnya," kata Sardjono Jhony dalam keterangan tulis

Sardjono menerangkan, halte Transjakarta ini nantinya akan dibuat dengan konsep yang modern dan kekinian.

Pelanggan mana tidak hanya terlayani mobilitasnya dari kebutuhan transportasi, tetapi juga dapat berfungsi sebagai bagian dari gaya hidup dalam kegiatan sehari-hari. Agen Poker

Setidaknya akan ada empat halte yang akan dilakukan re-design yakni Halte Sarinah, Halte Bundaran HI, Halte Tosari, dan Halte Dukuh Atas 1, "jelas dia.

Sardjono menuturkan, lantai dasar akan diperuntukkan menjadi tempat berlangsungnya kegiatan transportasi seperti biasanya, yakni proses penaikan dan penurunan pelanggan, ruang tunggu pelanggan dan lainnya. 

Baca Juga: PKN 2020, Kemendikbud Luncurkan Pasar Budaya Online

"Sementara untuk di lantai atas, rencananya akan berlangsung berbagai macam kegiatan untuk pemenuhan segala kebutuhan pelanggan seperti adanya resto, kedai kopi, melihat galeri dan semacamnya yang bisa dinikmati seluruh pelanggan setia kami," jelas dia.

Mencari Konsep Google Artikel Penyanyi, besarbesaran mengharapkan pelanggan dapat merasakan Pengalaman Yang Menyenangkan DAN BERBEDA Saat menggunakan LAYANAN Transjakarta .

Jadi Tahun 2021

Direncanakan halte dengan konsep baru ini sudah bisa dinikmati pada kuartal ketiga tahun 2021.

"Di luar itu, Transjakarta terus mengimbau masyarakat untuk tetap di rumah tidak saja ada hubungan kedekatan. Namun, jika meninggalkan rumah karena sudah terdaftar, tetap selalu terapkan 3M yang memakai masker , terapkan tangan, dan menjaga jarak, "pesan Sardjono.

Tidak ada komentar